Senin, 03 Desember 2012

Hyorin & Soyu ''SISTAR'' Kompak Gelapkan Kulit



MENGGELAPKAN kulit atau dikenal dengan namatanning, ternyata tidak hanya disukai wanita Eropa saja. Saat ini, wanita Korea sedang gemar-gemarnya untuk menggelapkan kulit mereka.
 
Bagi sebagian wanita, kulit gelap justru memendarkan keseksian. Tak heran, sejumlah selebriti pun rela menggelapkan kulit demi atribut tersebut.
 
Seperti terungkap baru-baru ini, Hyorin dan Soyu, personel girlband Korea, SISTAR memamerkan diri mereka sedang berada di sebuah salon khusus untuk melakukan penggelapan kulit atau tanning skin.
 
Foto mereka mencuat di komunitas online dengan tajuk Snapshot of Hyorin and Soyu at the TanningShop.
 
Mereka berdua diketahui memiliki kulit yang indah bagaikan sun-kissed glow, namun sepertinya hal tersebut tak menciptakan kepuasan bagi keduanya. Alhasil, mereka memutuskan ke salon tersebut untuk merawat dan menggelapkan kembali kulit gelap mereka.
 
Sebelumnya, mereka berdua sempat melakukan tanning agar terlihat seksi. Namun, keduanya belum merasa puas dengan hasil yang sebelumnya sehingga memutuskan untuk kembali menggelapkan kulit agar lebih percaya diri dan seksi.
 
Para penggemar mereka pun berkomentar, ”Saya penasaran kenapa Hyoring pergi ke sana, padahal dia sudah menggelapkan kulitnya. Setidaknya, mereka terlihat lebih sehat dan kalian berdua sudah cantik. Saya rasa Anda tidak memerlukan penggelapan kulit kembali,” ujar penggemar yang dikutip dari Allkpop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar